Minggu, 14 Oktober 2012

Sekolahku, Masan Depanku

Nama : Ayu Lestari
Kelas : X-G
Status : Pelajar
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
TTL : Tarakan, 19 Februari 1997


            SMANSATA, Satu kata bermakna banyak. SMANSATA kepanjangan dari Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Tarakan, untuk masuk ke sekolah ini gak bisa dibilang gampang. Sangat dibutuhkan perjuangan yang besar. Hanya untuk mendapatkan nomor antrian saja, mengantrinya penuh kesabaran. Dari pagi sampai sore, dan akhirnya bisa masuk . wuihh, rasanya gak bisa diutarakan oleh kata-kata . pas tau kalau namaku ikut terpampang didaftar anak-anak yang lolos, serasa pengorbanan selama ini  terbayarkan. Sebenernya kalau ditanya alasan untuk masuk ke sekolah itu atas dasar apa, itu hasil dari diskusiku dengan ortuku.
           Aku kira disini aku gak bakalan dapatteman seperti di waktu SMP, ternyata dugaanku salah. Malah aku mendapatkan teman-teman yang bisa dibilang SERU ABISSSS!! hahah~ Awal masuknya aku kayak gak betah gitu, secara dari TK-SMP aku skolah di swasta. Otomatis aku udah kebiasa dengan suasana sekolah yang berada di Swasta. Seiring berjalannya waktu, aku mulai terbiasa dengan suasana sekolah Negeri :) dan aku mulai merasa nyaman dengan suasanaku di sekolah yang aku tempati sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar