Kamis, 18 Oktober 2012

Number One For Me

"I was a foolish little child
Crazy things i used to do
and all the pain i put you through
MAMA now i'm here for you"
        Sepenggal lagu tersebut sudah menggambarkan siapakah yang akan aku ceritakan dalam tugasku kali ini. MAMA, yahh MAMA.. Kalian pasti kenal sama mama kalian bukan? Gak mungkin gak kenal :p  Orang yang sudah mengandung kalian selama 9 Bulan 10 hari dan berusaha , berjuang, menahan sakit waktu melahirkan kita :) apa arti Ibu dalam hidup kalian? Bagiku, IBU adalah 1 kata yang menggambarkan SEGALANYA. 1 kata yang melukiskan kekhawatiran saat kita terluka waktu bermain. 1 kata yang mencerminkan ketulusan kasih sayang yang sangat mendalam.
      Aku sangat mencintai mamaku. bagaimana dengan kalian? pastilah juga sama.. kalian suka gak buat mama kalian sedih dan khawatir? pernah gak kalian Flashback semua yang mama kalian lakukan untuk kalian? aku sempat berpikir, waktu aku masih kecil dan sakit, apakah mama tidur dengan santainya tanpa memikirkan anaknya? GAK MUNGKIN ! malahan dia yang sibuk banget, gelisah banget kalau kita sakit atau ada masalah.. Kadang kita emang sering ngelupain hal itu, kadang kita sering buat dia marah. tapi sebenernya itu semua karena kita emang bertentangan sama pilihannya , tapi itu KADANG :D tapiiiii.... dibalik itu semua Mama punya niat baik untuk kitaa.. karena gak mungkin seorang IBU membiarkan buah hatinya terkapar sakit dan menderita . batin seorang ibu gak mungkin sanggup melihat anaknya diposisi yang tak seharusnyaa..
    Ibu sosok yang tegar yang membuat hati yang beku menjadi cair. ketegarannya membuat aku menjadiknnya menjadi idolaku.. bukan hanya sebagai idola tetapi sebagai penopang hidup, orangtua satu-satunya yang ku miliki dan sebagai sahabat yang sesungguhnya. sahabatku sendiri saja belum tentu bisa kasih saran yang bener-bener PAS DIHATI, tapi saran dari mama gak perlu diragukan lagi sudah pasti MANJUR 100%. Karena apa? karena apa yang dia ucapkan pastinya untuk kebaikan kita, tentunya gak akan bakal kita sesali.. aku beruntung mempunyai mama yang sudah aku anggap pahlawan dalam hidupku. Sayang mama kalian yaa.. sebab, Tuhan gak bakal kasih mama yang sama untuk kedua kalinya.. bye

"Mum, i'm all grown up now
It's a brand new day
I'd like to put a smile on your face everyday
Mum, i'm all grown up now
And it's not too late
I'd like to put a smile on your face everyday."




       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar